assalamualaikum semoga bermanfaat

Rabu, 01 November 2017

DRAMA KOREA YANG SERU DAN BIKIN NANGIS

    


Halo guys kali ini gue mau rekomendasiin Drama korea yang bikin kita Deg-Deg an saat menonton Film dan Ada sedihnya nih...kan lumayan ya buat nemenin pas malam minggu dirumah atau yang jomblo mending nge Drakor Aja nih wkwk...

1.) Uncontrollably Fond

Hasil gambar untuk uncontrollably fond
sinopsis:Jadi Ada 2 Orang anak remaja yang dipertemukan saat mereka Sma,lalu saat itu terjadi kecelakaan yang membuat mereka berpisah ,Dan akhirnya pas mereka sudah dewasa mereka bertemu lagi disaat Shin joon Young menjadi arrtis dan Noh Eul menjadi Sutradara Film Dokumentar dan akhirnya mereka bertemu kembali,Lalu apakah yang akan gerjadi selanjutnya akankah Happy ending atau sad ending?nontonnn ajaaaa wkwk

2.) Scholl 2017

Hasil gambar untuk school 2017

Sinopsis:Sebuah Film yang mengisahkan Kisah anak SMA yang dinilai menurut Urutan rangking mereka di sekolah,dan Akhirnya mereka sangat merasa Frustasi lalu terlepas dari Frustasi mereka,mereka menemukan cara jalan mereka sendiri.
cerita ini sangat rumit tapi ini seruu ter-rekomended...

3.)TheK2

Hasil gambar untuk k2 drama
Sinopsis: cerita tentang Kim Je Ha (Ji Chang Wook) yang merupakan mantan prajurit seorang  menjadi seorang pengawal. Je Ha yang dikenal dengan julukan K2 tersebut ditugaskan untuk mengawal Choi Yoo Jin (Soon Yoon A) yakni istri dari calon presiden Jang Se Joon(Cho Seong Ha),Choi Yoo Jin juga  merupakan seorang putri dari keluarga yang kaya raya.
       Se Joon memiliki seroang putri rahasia bernama Go Ahn Na (Yoona SNSD) yang memiliki sifat suka menyendiri dan memiliki Rasa depresi.Ia disembunyikan dari publik. Ahn Na sendiri merupakan putri harapan sang calon presiden yang sayangnya memiliki sifat yang takut terhadap orang,Kim Je Ha pun bertemu dengan Go Ahn Na dan jatuh cinta pada gadis yang suka menyendiri tersebut. ini film rada action gitu tapi ini seru dan ada baper bapernya juga kok...


4.) The Legend of the blue sea
Hasil gambar untuk the legend of blue sea
sinopsis :Berawal dari bencana alam yangmembawa putri duyung ke daratan,Lalu seorang nelayan yang menangkap putri duyung namun melepaskannya kembali. Berkisah mengenai kisah cinta antara seorang anak dari keluarga bangsawan di era Joseon dan sosok putri duyung dimana keduanya terlempar di zaman modern yakni di kota Seoul.
Putri duyung yakni Shim Chung (Jun Ji Hyun) menyadari bahwa dirinya kinisudah ada di jaman modern.Dia kemudian ditangkap oleh Heo Joon Jae (Lee Min Ho) yang merupakan pria tampan tetapi dingin sekaligus putra seorang bangsawan saat di era Joseon atau dia masa lalu. Di jama modern Joon Jae bekerja pada Jo Nam Doo (Lee Hee Joon) sebagai seorang penipu ulung.
Kehidupan Shim Chung pun berubah semejak bertemu dengan Heo Joon Jae  yang tampan dan dingin. Bahkan ia banyak mendapat kesulitan dalam hdupnya meskipun lambat laun Joon Jae mulai menyukai Sim Chung yang dapat berubah menjadi manusia dengan dua kaki,mereka juga bisa bertelepati dengan batin mereka.lalu akhirnya mereka..... penasaran kan?kuy lah ditonton :v
5.) W (two world)
Hasil gambar untuk w two world
Sinopsis: Tentang kisah cinta antara pasangan yang berumur di awal 30 tahunan. Serial W ini adalah kisah dua orang yang hidup di Jaman yang samaTapi dalam dunia yang berbeda.  Oh Yun Joo (Han Hyo Joo) adalah  dokter bedah yang ayahnya adalah penulis buku komik terkenal W. Suatu hari, ayahnya menghilang dan dia bergegas ke tempat kerja ayahnya untuk mencarinya. Bukannya menemukan ayahnya, disana ia bertemu dengan seorang pria aneh bernama Kang Chul (Lee Jong Suk) yang tengah bermandikan darah. Yun Joo kemudian diculik oleh Kang Chul dan dibawa ke dimensi yang berbeda/kedalam monitornya... 
penasaran kan tonton yuk rekomendasi bangettt...

6.)while you were sleeping
Hasil gambar untuk while you were sleeping
sinopsis: yang bercerita tentang seorang wanita diperankan oleh Bae Suzy yang dapat melihat kejadian buruk di masa depan melalui mimpi dia. Lalu dia bertemu dengan seorang Jaksa yang diperankan oleh Lee Jong-Suk, mereka berdua akhirnya berusaha untuk mencegah hal-hal buruk itu menjadi nyata.
Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) adalah seorang jaksa antisosial, tidak takut untuk berbicara pikirannya. Karena sifat antisosialnya itu memungkinkan Dia untuk mengevaluasi kasus tanpa melibatkan perasaan dan menyelidiki semua permasalahan dengan teliti. Selama hari-hari sekolahnya Dia juga sangat bekerja keras karena hal tersebut untuk memenuhi harapan orang tua mereka.
Nah Di sisi lainnya ada Nam Joo Hong (Suzy), adalah mantan wartawan yang jarang meninggalkan rumah dan saat ini menganggur. Dia menggunakan untuk mengagumi dan menjadi seorang penggemar Jung Jae Chan adalah rising star dalam profesi hukum. Sejak Dia kecil Joo Hong dapat melihat masa depan dalam mimpinya tentang hal-hal buruk yang akan terjadi dan hal itu membuat Dia selalu merasa gugup.
Dia pergi ke Jae Chan untuk bantuan. Jung Jae Chan meskipun tidak inginada perasaan dengan joo hong tidak memiliki pilihan selain untuk mencegah peristiwa ini dari terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar